Menteri PUPR Resmikan Jembatan Pulai Dharmasraya Secara Virtual



Senin, 21 September 2020, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melaksanakan peresmian proyek-proyek strategis lingkup PUPR seluruh Indonesia secara virtual yang dilaksanakan terpusat di Kantor Kementerian PUPR Jakarta, peresmian dipimpin langsung oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Provinsi yang turut serta proyek-proyeknya diresmikan secara daring oleh Menteri PUPR, harus mengikuti acara peresmian tersebut di lokasi provinsi masing-masing. Untuk wilayah Provinsi Sumatera Barat peresmian proyek-proyek lingkup PUPR Prov. Sumbar dilaksanakan di Kabupaten Dharmasraya, tepatnya di atas Jembatan Pulai yang ikut diresmikan.

Acara peresmian secara virtual di Kab. Dharmasraya dipimpin langsung oleh Bupati Dharmasraya “Sutan Riska Tuanku Kerajaan” serta Unsur Forkopimda Dharmasraya, OPD Dharmasraya, Unsur Kementerian PUPR, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Dharmasraya. Ir. Jefrianto,MT selaku Ka.UPTD Jalan & Jemb. Wil-V serta Agung P. Hermawan,SE dan Rahmad Yoga Randa,ST.MT adalah pejabat UPTD Jln & Jemb. Wil-V turut serta menghadiri acara tersebut. Mereka sebagai perwakilan Dinas PUPR Prov. Sumbar.

Jembatan Pulai Nagari Sitiung menghubungkan 3 Kecamatan yaitu Kec. Sitiung, Kec. Timpeh dan Kec. Sungai Tambang, Jembatan ini sejak tahun 1978 sudah diidam-idamkan oleh masyarakat di tiga kecamatan tersebut dan baru terealisasi oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Saking berharapnya masyarakat setempat, mereka dengan ikhlas menghibahkan tanah untuk membangun Jembatan Pulai dan atas ketulusan tersebut Bupati Dharmasraya secara khusus memberikan penghargaan setinggi-tingginya pada masyarakat sekitar.

Sumber Berita : Rahmad Yoga Randa, ST. MT

  • Telah Dikunjungi Sebanyak 211 Kali

POPULAR POSTS

  • Komisi IV DPRD Sumbar Tin...

    12 September 2020 14:58:00 WIB / 306

    Sabtu, 12 September 2020, Komisi Iv Dprd Prov. Sumbar Melakukan Kunjungan Kerja Ke Ruas Jalan Provin...

  • KUNKER DPRD Prov. Riau ke...

    08 September 2020 14:10:04 WIB / 288

    Selasa Tanggal 8 September 2020, Uptd Pemel Wil-ii Mendapat Kehormatan Kunjungan Dari Komisi Iv Dprd...

  • Wagub Ikut Sertakan Kadis...

    18 September 2020 20:10:15 WIB / 223

    Jumat, 18 September 2020, Kepala Dinas Pupr Prov. Sumbar Ir. Fathol Bari,m.sc.eng Ikut Bersama Rombo...

  • Menteri PUPR Resmikan Jem...

    21 September 2020 14:26:12 WIB / 210

    Senin, 21 September 2020, Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Melaksanakan Peresmian Pro...

TAGS

PHOTOSTREAM